Harga | Tarif Hotel Jayakarta Bali | Hotel Bali

Posted by Lambang Insiwarifianto Tuesday, October 11, 2011 0 comments for Hotel Jayakarta

Jayakarta Bali

harga Hotel Murah - Harga | Tarif Hotel Jayakarta Bali | Hotel Bali
Jayakarta Bali terletak tepat di Pantai Legian, hotel ini hanya dari jalan utama Legian dan hanya berkendara singkat ke bandara Internasional Ngurahrai Bali.
The Jayakarta Bali Hotel memiliki 138 unit kamar hotel yang termasuk type 4 Executive Suites, 1 Junior Suite dan 1 Penthouse, yang memiliki balkon pribadi yang menghadap taman atau pemandangan laut, ruang tamu dengan tempat tidur sofa, ruang makan dan dapur dengan microwave. Seperti juga untuk kamar Standar atau Deluxe, Anda memiliki pilihan dengan balkon atau teras taman, dan beberapa kamar dengan pemandangan laut.

Semua kamar di Jayakarta Bali Hotel dilengkapi dengan telepon IDD, mini bar, AC, pengering rambut, televisi satelit remote TV & dikendalikan menampilkan film dalam kamar dan fasiltas pembuat teh / kopi.

Tarif Harga Hotel Jayakarta Bali !!!!

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Harga | Tarif Hotel Jayakarta Bali | Hotel Bali
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jayakartahotel-hikari.blogspot.com/2011/10/harga-tarif-hotel-jayakarta-bali-hotel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments for Hotel Jayakarta:

Post a Comment

Popular Posts