Harga | Tarif Hotel Jayakarta Anyer Resort | Hotel di Anyer

Posted by Lambang Insiwarifianto Tuesday, October 11, 2011 0 comments for Hotel Jayakarta
harga Hotel Murah Harga | Tarif Hotel Jayakarta Anyer Resort | Hotel di Anyer

Hotel Jayakarta Anyer

Jayakarta Hotel Anyer yang menampilkan resor Pantai Anyer dengan 47 kamar Suite Boutique 18 Kamar, Bungalow 3 Bedrom 21 Unit Bungalow 4 Kamar Tidur 8 unit, termasuk merek baru The Boutique Suites, dengan desain minimalis, bak mandi mewah & kamar mandi, ruang tamu dengan tempat tidur sofa dan balkon pribadi melihat di atas lautan. .

Semua villa di Anyer yang dimiliki The Jayakarta Anyer dilengkapi IDD telepon, penyejuk udara, mini bar, televisi dikendalikan remote TV satelit yang menampilkan & film dalam kamar, ruang makan, ruang tamu, dapur set lengkap dan teh / kopi membuat fasilitas. Kamar mandi di kamar mandi datang dan kombinasi mandi dengan fasilitas penuh dan shower panas / dingin.

Bungalow 3 kamar tidur

harga Hotel Murah Harga | Tarif Hotel Jayakarta Anyer Resort | Hotel di Anyer
Tipe Bungalow di Jayakarta Anyer dilengkapi dengan 3 kamar tidur, di Jayakarta Anyer dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun dengan angin sepoi-sepoi dan keindahan alam. Jenis Semua bungalow di Hotel Jayakarta Anyer memiliki ruang tamu pribadi, ruang makan dan dapur, 2 kamar mandi dengan bak dan shower, serta dilengkapi dengan AC dikendalikan individu, IDD telepon, saluran TV internasional, kopi & teh membuat fasilitas. Sangat cocok untuk orang kelompok kecil untuk besar untuk rapat atau fasilitas belajar di luar ruangan, serta individu untuk bersantai dan bersenang-senang dengan keluarga atau teman.

Tarif Harga Voucher Hotel Jayakarta Anyer

Bungalow Empat Bed Room

harga Hotel Murah Harga | Tarif Hotel Jayakarta Anyer Resort | Hotel di Anyer
Tipe Bungalow (villa) dengan 4 kamar tidur di Hotel Jayakarta Anyer ini dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun dengan pemandangan indah ke utara Pantai Jawa Barat dan Gunung Krakatau. Jenis Semua bungalow di Hotel Jayakarta Anyer memiliki ruang tamu pribadi, ruang makan dan dapur, 2 kamar mandi dengan bak dan shower, serta dilengkapi dengan AC dikendalikan individu, IDD telepon, saluran TV internasional, kopi & teh membuat fasilitas. Ini adalah reuni yang cocok atau keluarga atau pertemuan kelompok dengan kegiatan belajar di luar ruangan

Jayakarta Anyer Boutique Suite

Jenis Boutique Hotel Jayakarta Suite dalam Anyer baru saja membangun hotel terdiri dari 18 Suites Boutique dengan balkon pribadi yang menghadap ke laut menarik. Semua kamar memiliki tempat tidur king size, kamar mandi dengan bak dan pancuran terpisah, dan dilengkapi dengan AC dikendalikan individu, IDD telepon saluran TV Internasional, kopi & teh membuat fasilitas, mini bar.

Tarif Harga Villa Hotel Jayakarta Anyer

Tipe KamarHargaBooking
Boutique Suite Rp. 1.950.000Rp. 1.423.500Book Now!
Samudera Indonesia (4 BR) Sea View Rp. 3.600.000Rp. 2.412.000Book Now!
Samudera Pasific (3 BR) Rp. 3.200.000Rp. 2.176.000Book Now!
Samudera Indonesia (4 BR) Garden View Rp. 3.400.000Rp. 2.312.000Book Now!

Penghematan reservasi Villa / Hotel Jayakarta Anyer pabila reservasi melalui HikariVoucher

Harga tertera warna merah di coret adalah harga normal hotel yang berlaku, sedangkan disamping nya merupakan harga diskon dari Hikarivoucher.Com.
  • Boutique Suite Hotel Jayakarta Anyer.. Hemat Rp. 526.500,-
  • Samudra Indonesia (4 BR) Seaview... hemat Rp 1.188.000,-
  • Samudra Pasific (3 BR),, Hemat Rp. 1.024.000,-
  • Samudra Indonesia (4 BR) Garden View ... Hemat Rp.   1.088.000,-
Harga tarif Villa Hotel Jayakarta Anyer yang tertera di tabel diatas dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan langsung check update rate nya link Harga Tarif hotel Jayakarta Anyer Resort Hotel di Anyer 

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Harga | Tarif Hotel Jayakarta Anyer Resort | Hotel di Anyer
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jayakartahotel-hikari.blogspot.com/2011/10/harga-tarif-hotel-jayakarta-anyer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments for Hotel Jayakarta:

Post a Comment

Popular Posts